Seru! Putar Musik di Spotify Bisa Via Waze - Buka Detik Blogspot

Hot!

Post Top Ad

Monday 20 March 2017

Seru! Putar Musik di Spotify Bisa Via Waze


Aplikasi navigasi dan aplikasi pemutar musik merupakan dua hal yang paling sering dibutuhkan seseorang ketika berkendara. Waze dan Spotify meihat kecenderungan tersebut dengan membuat kolaborasi.

Keduanya kini menjalin hubungan mesra dengan menampilkan jalan pintas ke masing-masing aplikasi. Alhasil perpindahan aplikasi dari Spotify ke Waze, atau sebaliknya, yang kadang merepotkan jadi teratasi.

"Hari ini, tim Spotify dan Waze membawa artis favorit dan musik dalam perjalanan anda -langsung ke aplikasi Waze- agar perjalanan lebih nikmat," tulis Spotify dalam blog resmi mereka.

Baik Spotify maupun Waze akan menampilkan masing-masing logo khusus di aplikasi mereka. Akan ada tombol Waze di Spotify, dan ada tombol khusus Spotif di Waze.

Hal itu ditujukan untuk mengurangi waktu pengendara memegang ponsel akibat bolak-balik di kedua aplikasi itu saat berkendara.

Pada aplikasi Waze, pengguna yang telah mengunduh Spotify, bisa langsung mengakses lagu atau daftar lagu pilihan mereka dalam beberapa sentuhan saja. Namun untuk memilih lagu di Waze, kendaraan harus dalam keadaan berhenti.

Sementara di aplikasi Spotify, Waze juga bisa langsung diakses dengan satu-dua sentuhan untuk memandu pengendara menuju destinasinya melalui tampilan di layar dan suara.

Silang kolaborasi ini ditengarai lebih ditujukan untuk mereka yang kerap bepergian dengan mobil. Terutama untuk mereka yang kerap membutuhkan petunjuk navigasi dan senang mendengarkan musik dari ponselnya.

Spotify dan Waze memastikan fitur terbaru mereka ini baru bisa diperoleh di ponsel berbasis Android. Sedangkan untuk pengguna iOS belum diketahui kapan fitur baru ini akan mereka gulirkan.

Namun kedua aplikasi tersebut tidak menyebut secara spesifik di negara mana saja fitur silang ini sudah dapat dinikmati penggunanya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad