Cara Membuat Foto Grid di Instagram dengan Mudah - Buka Detik Blogspot

Hot!

Post Top Ad

Monday 3 April 2017

Cara Membuat Foto Grid di Instagram dengan Mudah

Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video yang paling populer di dunia. Jika di media sosial seperti Facebook dan lainnya, orang-orang bebas membagikan berbagai konten.

Pengguna di Instagram cenderung lebih berhati-hati dan senantiasa ingin mem-posting foto terbaik mereka. Nah ada banyak cara untuk membuat postingan yang menarik guna meningkatkan follower Instagram secara cepat.

Salah satunya ialah dengan teknik kekinian Instagram Grid, dengan memecah foto menjadi beberapa bagian sehingga menjadi sebuah foto besar. Berikut cara membuat foto Grid Instagram yang seperti terpotong-potong.


Ada sejumlah aplikasi di Google Play Store yang mampu melakukan tugas membelah foto menjadi beberapa bagian. Salah satu yang terbaik dan mendapatkan peringkat tinggi adalah Instagrid Grids for Instagram.

Cara Memecah Foto

Langsung saja, berikut ini adalah cara untuk membuat foto Instagram terpotong-potong alias Instagram Grid:
  • Download dan install aplikasi Instagrids Grid for Instagram di smartphone Android kamu. Sementara, untuk pengguna iOS bisa menggunakan aplikasi PicSlit atau Instagrids.
  • Setelah instalasi sukses, jalankan aplikasi Instagrids Grid for Instagram.

  • Klik logo Gallery, aplikasi akan meminta izin untuk mengakses galeri kamu dan klik 'Allow' untuk melanjutkan.
  • Kemudian pilih foto terbaik kamu yang ingin kalian potong-potong.
  • Ada beberapa pilihan potongan yang bisa kamu pilih, mulai dari 3×1 (3 foto), 3×2 (6 foto), 3×3 (foto), 3×4 (12 foto), 3×5 (15 foto), 2×1 (2 foto), 2×2 (4 foto), dan 2×3 (6 foto).
  • Silahkan pilih, setelah bentuk itu kamu atur bagian foto mana yang akan di potong dan tekan 'Done' untuk menyelesaikannya

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad