Spotify Tawarkan Paket Premium Khusus Pelajar - Buka Detik Blogspot

Hot!

Post Top Ad

Friday 21 April 2017

Spotify Tawarkan Paket Premium Khusus Pelajar

Para pelajar yang gemar mendengarkan Spotify ada kabar gembira, nih. Layanan musik streaming itu menyediakan paket khusus terjangkau untuk para pelajar.

Tentu saja yang dimaksud adalah paket Premium dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp 24.990 per bulan yang merupakan setengah dari harga standar.

Tawaran ini terbuka untuk pelajar untuk setiap tahun, selama masih menjadi pelajar. Pelajar hanya perlu mengunjungi spotify.com/id/student, di mana mereka dapat mendaftar untuk tawaran ini dan mulai menikmati musik di manapun dan kapan pun mereka mau mendengarkannya.



"Untuk meluncurkan tawaran Pelajar, kami bermitra dengan SheerID, perusahaan terkemuka untuk perangkat lunak verifikasi otentikasi dan kelayakan, guna membantu mengelola dan mendukung program tersebut," ujar pihak Spotify, dalam keterangan resminya.

Indonesia bukan satu-satunya yang meluncurkan Spotify Premium untuk Pelajar, namun juga di 33 negara lainnya di seluruh dunia. Dan diklaim sebagai penawaran streaming musik terbesar untuk pelajar di seluruh dunia dengan jangkauan geografis terluas.

"Pelajar adalah penggemar musik yang paling bergairah dan aktif, dan kami bangga dapat memberikan jutaan pelajar kesempatan untuk 'soundtrack' kehidupan mereka bersama Spotify Premium dengan setengah harga," tulis Alex Norstrom, Chief Premium Business Officer Spotify.

Menurut Spotify, pelajar Indonesia menemukan bahwa The Chainsmokers adalah artis paling populer di kalangan pelajar di Indonesia, berdasarkan  kebiasaan mendengarkan musik di antara umur 18 sampai 21 tahun selama 12 bulan terakhir.

Dan Closer adalah lagu paling populer di kalangan pelajar di Indonesia, berdasarkan kebiasaan mendengarkan musik di antara umur 18 sampai 21 tahun selama 12 bulan terakhir.

Pelajar mendengarkan musik sekitar 70 persen jam lebih banyak dari musik per minggu dari tipikal pengguna rata-rata. Secara global, pelajar mendengarkan musik paling banyak pada hari Sabtu, dengan waktu utama di jam 17:00.

2 comments:

  1. bagusnya ada promo mcm ni but i'm not a student anymore!

    ReplyDelete
  2. Very useful post. This is my first time i visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. Really its great article. Keep it up. buy spotify streams

    ReplyDelete

Post Top Ad